A_m_A

                                                       Antara Macan dan Meong
Rasa yang paling berharga bagi ku adalah rasa kasih sayank mu terhadap ku dengan segenggam cinta itu yang ku butuhkan darimu. Walau kadang aku kasar terhadapmu bukan berarti aku membencimu, tapi sebaliknya aku sayang banget ma kamu.
     kamu tau nggak saat-saat kangen ku padamu adalah saat kita gag bisa bertemu meski satu hari bahkan tak bertemu 60 menitpun aku tak sanggup. Ketika kita bertengkar merupakan saat dimana kecewanya aku pada diriku sendiri dan saat aku ucapkan kata putus bukan berarti aku ingin memisahkan dirimu, tapi aku ingin perhatian yang lebih yana kau berikan kepadaku, dan saat yang paling indah bagiku bukan saat aku melihat matahari terbit atau melihat hamparan laut luas, tetapi saat yang paling indah bagiku adalah saat dimana aku bisa melihatmu didepan mataku. 

      dan aku sadar banyak sudah kesalahan yang aku lakukan di hari-harimu, maafkan aku akan hal itu. Tetapi perlu kamu tau dan kamu tanamkan dihatimu bahwa aku SAYANG KAMU dan CINTA BANGET MA KAMU.

0 komentar:

Posting Komentar