KASIH SAYANGMU SEPANJANG MASA

Diriku ada karena adanya dirimu
Diriku tumbuh karena kasih sayangmu
Hidup ini indah karena dirimu


Doamu selalu menyertai jalanku
Dirimu akan selalu di hatiku
Selalu dan Selamanya......


 Sungguh bangga aku memiliki ibu sepertimu, dari mulai hamil, perjuangan untuk melahirkanku, hingga mrawatku. Dengan sabar dan penuh kasih sayang engkau merawatku hingga besar sekarang ini. Kasih sayangmu selalu mengalr sepanjang masa, restu dan doamu selalu menyertaiku, demi menggapai impianku. Hidup ini indah dengan adanya nasehat dan kritik yang membangun. Meski kadang pedas seperti " Fina....!! Mau jadi apa kamu??tidak belajar, malah bermain terus ", rasnya dalam hati jengkel dan benci. Namun itu semua untuk kebaikan ku juga memang kadang kita merasa capek karena setiap hari ada tugas-tugas yang menumpuk dari sekolah.
 Ibuku selalu mengatakan " Berusahalah kamu sekuat mungkin, demi menggapai cita-citamu ", kata-kata itu selalu ku ingat hingga sekarang ini, demi memotivasi ku untuk mencapai keinginanku. Meski terkadang kita merasa putus asa di tengah jalan, Ibu selalu mensupport supaya kita tetap berusaha. Apabila kita mau berusaha pasti allah akan membukakan jalan dan semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.shingga kita menjadi semangat kembali, dsini peran ibu sangatlah penting. Semua ibu pasti tidak mau melihat anaknya gagal dan putus asa. Seorang ibu selalu berusaha sekuat mungkin untuk keberhasilan anaknya, baik doa maupun usaha.
Ibu selalu mempertaruhkan waktu dan pekerjaannya demi merawat kita. Sungguh mulia menjadi seorang ibu yang rela berkorban untuk anakya. Kasih sayangmu selalu mengalir sepanjang masa, entah kapan aku dapat membalas semua jasa-jasa ibu namun aku akan tetap berusaha menjadi yang terbaik di mata ibu dan semua orang.

0 komentar:

Posting Komentar